Pages

Jumat, 23 September 2011

Sabda Bahagia versi Iblis

1. Berbahagialah orang yang lelah capai akibat kesibukan mereka sehari-hari sehingga tidak punya waktu untuk berdoa dan bersatu dengan Tuhan, karena merekalah anak-anakku yang mengerti kerinduan hatiku yang terdalam.
2. Berbahagialah orang yang selalu mengharapkan pujian, karena mereka mudah aku peralat dan tunggangi melalui kesia-siaan pujian.
3. Berbahagialah orang yang memelihara hati yang sensitif, yang dengan sedikit `sentilan' saja tersinggung, karena mereka akan kurang bersemangat dalam bekerja dan akan segera menghilang dalam pelayanan; mereka inilah fans setiaku.
4. Berbahagialah orang yang suka menimbulkan masalah, karena mereka akan membangkitkan pertikaian dan memporak-porandakan damai.
5. Berbahagialah orang yang selalu mengeluh, karena mereka membuatku bergirang bahwa benih sungut-sungut yang aku tabur tumbuh subur di hati dan lidah mereka.
6. Berbahagialah orang yang egois, suka mementingkan diri sendiri dan tidak peduli pada orang lain, karena mereka akan menyerakkan benih-benih cinta kasih.
7. Berbahagialah orang yang suka menggosip, karena mereka akan menimbulkan perpecahan dan pertengkaran, dan ini sungguh sangat menyenangkan hatiku.
8. Berbahagialah orang yang mengaku mengasihi Tuhan tetapi membenci saudara-saudaranya, karena mereka akan hidup bersamaku selamanya dalam kekekalan masa.
9. Berbahagialah orang yang membalas kebaikan dengan kejahatan, penganiayaan
10. dan kebencian, karena mereka akan mendapat upah yang sama denganku dalam kegelapan.
11. Berbahagialah orang yang membaca tulisan ini dan merasa isinya pas untuk orang lain dan bukan untuk dirinya sendiri, karena ia sudah berada dalam genggamanku.


Sumber:
http://www.indocell.net/yesaya/pustaka4/id171.htm